Jumat, 23 Juli 2010

jang geun seok nembak aku^^

heniy^^: oppa!!!
sukkie: hei^^
heniy^^: oppa,, mau kemana??
sukkie: mau ketemu kamu^^...
ada yang mau aku bicarain..
heniy^^: tentang apa??? seriuskah...
sukkie: umm... gimana ya,,
tapi aku malu
heniy^^: ???
sukkie: i love you
heniy^^: huh??
sukkie: ayolaaahh....
kamu pasti denger kan
heniy^^: umm,, yah...
tapi aku udah punya pacar...
kamu nggak tau itu???
sukkie: huh?? pacar???
siapa????
heniy^^: lee joon ki oppa...
 heniy^^: oppa... kenapa???
sukkie: aku cuma kecewa aja
sukkie: kalau junkie pacar kamu,,
apa aku masih diterima untuk
jadi selir hatimu??
heniy^^: apa itu ngga terlalu kejam buat oppa???
sukkie: aku senang meskipun harus jadi yang kedua
heniy^^: .....
sukkie: jangan terlalu lama mikir!!!
heniy^^: oke,, aku mau^^
tapi jangan sampe junkie oppa tau ya!!!
sukkie: suerrrr!!! deh^^
sukkie: sssstttt!!!
aku ngga akan bilang junkie!!
heniy^^: hahaha....
oppa,, tadi aku liat di tv ikan terbang ada
iklan drama oppa mau diputer loh!!
sukkie: oh yaaaa???
wah,, berarti sekarang kamu lebih sering
liat aku donk daripada junkie^^
heniy^^: iya,,, aku kangen junkie oppa..
sekarang dia pasti lagi capek karna wamil..
sukkie: yehh!!!
heniy^^: kenapa??
sukkie: berarti kamu nggak bakal ketemu
dia slama 2 tahun..
heniy^^: begitulah
sukkie: hihihi
sukkie: kalo dipikir-pikir kasian juga
ya dia...
tapi ngga apa deh,, itu malah berkah buat aku^^
sukkie^^: oke deh,, aku pulang dulu ya honey^^
kamu jangan terlalu lama internetan!!
sukkie: mending tonton drama kekasihmu yang
tampan ini!!! oke^^
heniy^^: yeee..... sekarang tuh belom mulai
mungkin nanti senen mulainya....
bye....bye...^^^



BERSAMBUNG*




2 komentar:

satu komentar memberikan satu semangat baru tuk nulis lagiiiiii^^

Statistik